Update Lagi Setelah "Ditegur" Kak Cumi

Uhuuuuiiii...

Ternyata kak Cumi benerrrr. Blog ini udah terbengkalai nyaris 3 bulan, karena saya apdet terakhir itu yang tentang Fun Blogging di Sby bulan November. Duh aduh kasian banget kamu deeek *pukpukblogkesayangan*

Memang, kudu diakui, engga mudah ya me-maintain lebih dari satu blog. Saya sendiri, lebih sering nulis, cuap2 dst dll nya di bukanbocahbiasa dot com




Okey, baiklah... ini mulai semangat update blog lagi aaaahhh!

Barusan saya apdet postingan tentang Viody collections. Hmm, agak enggak sesuai dengan niche **cailaaah, niche** blog ini sih... Yang mana tadinya mau saya khususkan untuk culinary dan traveling.
Sesuai slogannya lah. I eat, travel and happy! :-)

Walhasil, sekarang, saya mau cerita soal satu lokasi makan-makan yang agak berbezaaaa dibandingkan resto-resto lain di Surabaya.

Namanya d'Kampoeng. Terletak di mall Sutos alias Surabaya Town Square.








Seruuuu ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersyukur

Berdaya dan Berkarya Bareng Komunitas IIDN

Jangan Telat Ganti Oli Motor Matic!