Senin, 05 Januari 2015

Bingkisan untuk Bapaknya Sidqi



"You can give without loving, but you can never love without giving" (Victor Hugo) 

Eaaaa... om Victor Hugo keren bingits sih, quote-nya? 
Cinta itu emang kudu ada buktinya ye. Kalau bilang 'I love you' mulu, tapi kagak pernah ngasih sesuatu, yaaa pegimane yak? 
Bilangnya cintaaa... tapi, buktiin dooong... Kalau kagak pernah kasih sesuatu ke someone special, itu namanya cinta tapi merki alias pelit, hahaha :)) *ketawa bengis*

Gitu juga dengan "pembuktian cinta" #eaa yang saya lakukan ke seorang pria dewasa *ugh* Dia adalah laki-laki yang tinggal di kota berjarak ratusan meter dari Surabaya. Setiap Jumat malam, dia rela berdesak-desakan, membaui keringat puluhan manusia, dalam sebuah bus Mira, jurusan Madiun-Surabaya. Demi apa? Demi bertemu 2 belahan jiwanya. Hlo? Poligami?? Bukaaan. Maksudnya, pria dewasa ini, kudu menempuh rute itu setiap pekan, karena mau ketemu eikeh, sebagai bininya; plus Sidqi, anak lanang kebanggaannya. 

Nah, sebagai istri, saya gak mau kalah so sweet dong. Pak suami ultah saban awal Juni *eeerrr, tanggal 6 atau 8 yak? lupa* *plak!* #istrishalihaat 

Mumpung saya passs lagi ada rezeki, mau kirim satu bingkisan yang semoga doi suka banget. Apakah ituuuuh??? Jeng jeeeng... Blackberry, pemirsaaah!

Blackberry untuk Bapakkuuuuh...!
Bingkisan ini kami bungkus dengan begitu rapih, pakai dibingkai kayu segala, supaya aman dan enggak rusak. Syukurlah, kita pakai jasa pengiriman yang sangat keren, dahsyat dan profesional banget. So, no worries lah, kita bisa adem-ayem-tentrem-gemah-ripah-loh-jinawi nungguin kabar dari beliau, apakah barangnya udah sampai dengan selamat tak kurang suatu apapun.



Daaaan, Alhamdulillaaah.... pak suami hepiii banget! Dalam waktu yang enggak lama, doi langsung telepon, pake blackberry ntuh, dan ngabarin kalo barangnya udah diterima. Sukaaa, dan memuja-muji dirikuh sebagai istri baik hati. Awww... awwww :))

Sebagai balas budi atas amal baik sang estri, si birthday man menggelar hajatan syukuran kecil2an di rumah mertuaku. Yo'ii... doi dateng ke Surabaya, naik bus Mira, lalu melesaaat menuju rumah, daaan lihatlaaah... Doi udah order Nasi kuning Tumpeng plus lauk-pauk yang kumpliiiit dan rasanya endyaaaanggg...!! Enyaaak bangett!




Happy Birthday, Swaaam! 
Semoga bisa mengemban amanah menjadi imam bagi keluarga kecil kita yak. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar